Kamis, 24 Januari 2013

Tagged under:

Cara Mudah Membuat Pistol dengan Bahan Umum Untuk Pertahanan Diri

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara */ Cara Mudah Memb uat Pistol dengan Bahan Umum Untuk Pertahanan Diri */
Peringatan:
  1. Jangan digunakan untuk membunuh seseorang jika tidak terpaksa
  2. Jauhkan dari jangkauan anak"
  3. Pastikan peluru sudah ikeluarkan dari pistol/senjata tersebut
  4. Jika ada kesalahan kecil pada perakitan bisa membahayakan anda
Contoh :
Kata Pengantar:
Anda mungkin akan dimasukkan ke dalam situasi di mana hal-hal menjadi buruk, sangat buruk dan pistol adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan dan / atau melindungi diri sendiri. Dalam situasi yang Anda mungkin perlu untuk membangun sebuah senjata improvisasi untuk juga membantu Anda dalam memperoleh senjata yang lebih baik.

Apapun kebutuhan Anda untuk pistol mungkin, Anda dapat membuat senjata dengan bahan umum banyak tersedia dan peralatan, kerja keras dan kecerdikan.

Amunisi
Tujuan utama dari senjata api amunisi adalah efektif dan aman menuju sasaran. Dalam rangka untuk belajar bagaimana membuat pistol, perlu terlebih dahulu memahami amunisi.
Amunisi modern terdiri dari empat komponen utama:
  1. Sepotong timbal atau jenis lainnya dari logam lunak yang disebut sebagai peluru.
  2. Sejumlah kecil mesiu tanpa asap, yang menciptakan kuantitas sangat tinggi gas seperti luka bakar. Gas pada gilirannya proyek peluru melalui laras pistol dan menuju target.
  3. Sebuah jumlah yang sangat kecil bahan peledak sensitif tekanan yang membakar mesiu tanpa asap di atas api. Hal ini disebut sebagai primer.
  4. Sebuah casing baja atau kuningan yang memegang peluru, bubuk, dan primer.
Semua potongan-potongan ini bersama-sama disebut cartridge.

Peluru akan diposisikan di salah satu ujung casing dan primer akan diposisikan di ujung lainnya. Amunisi kaliber .22 adalah pelek-api amunisi. Ini berarti bahwa primer disimpan di tepi cartridge. Kaliber Sebagian besar lainnya, namun adalah pusat-api, yang berarti bahwa primer di amunisi ini disimpan di pusat akhir cartridge.

Komponen dari Pistol rakitan
Pistol Barrel
Setiap pistol harus memiliki per barel. Sebuah pistol atau pistol mungkin memiliki laras sekitar beberapa inci, dan shotgun atau senapan mungkin memiliki 16 inci per barel atau lebih.

Dalam senjata api kualitas produksi, pistol dan senapan barel telah memotong alur kecil dalam diri mereka. Alur tidak berjalan lurus, namun perlahan-lahan melengkung di sepanjang laras. Teknik ini disebut rifling. Rifling menyebabkan peluru berputar saat melewati laras. Pemintalan membantu dalam menstabilkan dan membuat peluru pistol lebih akurat.

Sebagian besar senjata yang dibuat tangan kekurangan barel senapan, karena proses rifling sulit untuk menciptakan dalam situasi di mana improvisasi diperlukan.

Senjata rakitan umumnya menggunakan pipa air atau pipa baja untuk barel. Pipa baja akan membuat laras senapan sangat efektif, dan pipa baja akan berfungsi sebagai laras pendek sangat baik. Untuk laras senapan, pipa baja tidak terlalu efektif.

Sebuah masalah pilihan penting apa jenis senjata api kaliber improvisasi Anda akan menggunakan, namun yang harus ditentukan oleh apa amunisi yang Anda miliki mudah diakses. amunisi 357. 3/4 "pipa akan memegang 12 amunisi senapan dan 1/4" pipa akan memegang .380, 9mm, .38.

Menembak Pin
Hati-hati dengan langkah ini karena primer yang sangat sensitif tekanan. Oleh karena itu, ketika kau menyerang primer keras, itu meledak. Primer Kata ini berasal dari "ledakan primer", yang berarti zat ini adalah bahan peledak yang meledakan pertama dan bertanggung jawab untuk meledakkan muatan (besar) sekunder.

Mesiu tanpa asap di sisi lain, merupakan bahan yang sangat aman. Mesiu ini bisa aman disimpan, diangkut dan dibakar. Mesiu tanpa asap hanya berguna (dan berbahaya) ketika dinyalakan dalam ruang tertutup, yaitu: ketika dinyalakan di dalam kartrid amunisi.

Namun primer dilindungi dibalik dinding logam tipis. Tugas utama dari pin adalah pembakaran, untuk menyerang bahwa dinding logam tipis cepat dan keras. Primer adalah sensitif tekanan. Ketika dipukul oleh pin menembak, primer akan meledak, yang akan membuat api, menyalakan bubuk pistol berasap.
Blok Bagian Belakang
Setelah bubuk berasap dinyalakan, bedak akan menciptakan jumlah yang luar biasa dari gas. Gas ini akan mendorong peluru keluar dari bagian depan pistol. Anda harus memastikan bahwa gas tidak mendorong kartrid casing keluar bagian belakang senjata api, karena ini bisa menjadi mematikan bagi orang penembakan senjata.

Bagian belakang senjata api ini disebut sebagai sungsang. Untuk mencegah kartrid casing dari keluar melalui sungsang, pelanggaran harus diblokir entah bagaimana. Fungsi yang digunakan untuk untuk ini disebut blok sungsang.

Dalam membangun senjata api improvisasi Anda, blok sungsang adalah bagian yang paling sulit dan dapat sangat bervariasi. Sepotong Ini dapat dimasukkan dari apapun terlihat kokoh dan tersedia. Ini adalah bagian yang sangat rumit karena harus memblokir sungsang sementara memungkinkan akses pin menembak ke primer.

Salah satu contoh umum dan bentuk yang baik dari sebuah blok sungsang adalah topi pipa dasar dengan lubang dibor ke dalamnya untuk pin menembak.

Pemicu
Hal ini diperlukan untuk pin menembak untuk menyerang primer cepat dan keras. Cara terbaik untuk menyelesaikan tugas ini adalah untuk membuat pin sisa pembakaran alami terhadap primer dan menggunakan kekerasan beberapa untuk menarik pelatuk dari primer.

Gaya ini biasanya terdiri dari satu set elastis yang kuat atau karet gelang atau satu set mata logam. Item ini tertarik ke pin menembak dan pin menembak ditarik kembali. Ketika pin pembakaran dilepaskan, pin pemogokan primer dan menyebabkan pistol untuk menembak.

Dalam senjata api kualitas produksi, blok biasanya ditempatkan dalam bagian depan menembakkan pin untuk mencegah pembuangan disengaja jika pin menembak dipukul atau jika senjata tersebut terjatuh. Senjata improvisasi sangat sedikit akan memiliki alat tersebut. Harap berhati-hati!

Peringatan dan Disclaimer
Sebagai lain diatas, pistol bisa menyebabkan masalah serius dalam 2 cara yaitu:

1. Pistol bisa marah sebuah rezim totaliter di mana Anda tinggal, menyebabkan rezim untuk memenjarakan atau membunuh Anda.

2. Jika Anda bahkan membuat kesalahan terkecil selama perakitan Anda, hukum fisika dapat melukai atau membunuh Anda.

Untuk mencegah bahaya pertama, pastikan untuk penelitian semua setempat yang berlaku, undang-undang negara bagian dan federal, dimanapun Anda berada sebelum terlibat dalam jenis proyek.

Untuk mencegah bahaya kedua, sebagai tertentu mungkin bahwa Anda memahami setiap langkah yang kita pakai. Pikirkan dengan hati-hati tentang kekuatan-kekuatan yang terlibat dan petunjuk yang mereka hadapi. Jika Anda memiliki lebih dari satu putaran amunisi dan api uji dapat pistol Anda Anda harus. Uji api dengan melampirkan dengan kuat ke sebuah pohon atau benda lain besar dan menembak dari jarak jauh dengan tali terpasang untuk memicu.

Senjata api dan senjata mengakhiri zaman kegelapan dan membawa kita ke zaman kesetaraan sipil: memajukan kehidupan, kebebasan dan kebahagiaan. Berhati-hatilah bahwa Anda tidak kehilangan hak istimewa mereka dengan menangani ceroboh Anda improvisasi pistol.

Maaf jika bahasa dalam tutorial inisulit dipahamu / tidak baku,,,
Translate by: Google
Posted By : Aandth's Blog

53 komentar:

  1. Balasan
    1. Barang kali ada yang membutuhkan jasa pembuatan ijazah dan BPKB Lengkap dengan STNK dan Plat Nomor, bisa request nomor plat, aman dan terdaftar bebas didaerah mana saja selama masih di pulau jawa sumatera kalimantan dan bali.
      Harga menyesuaikan tipe kendaraan, dijamin murah.
      Terima jasa pembuatan ijazah S1 dan S2 terdaftar dikti.
      Contact BBM D92DF4BD atau chat FB dan WA 085726410025
      Silahkan lengkapi kendaraan anda dengan benar dan yang mau menaikkan grade pekerjaan mari merapat

      Hapus
  2. hadeeuu ga ngerti bacanya, kyk baca terjemahan dari transtool

    BalasHapus
  3. http://reseppriaidamanmakasar.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. mungkin bisa di buat secara bertahap

    BalasHapus
  5. Kagak ngarti bahasanya terlalu rumit

    BalasHapus
  6. Tanpa modal, klik saja http://ngeklik.com/?id=davitmunthe keanggotaan langsung aktif dan bisa hasilkan ratusan ribu perhari

    BalasHapus
  7. http://ngeklik.com/?id=davitmunthe
    rahasia sukses dari internet......

    BalasHapus
  8. Masih bangga aje lu sama copypaste.

    BalasHapus
  9. kok sama persis dengan tulisan milik tetangga sebelah.

    BalasHapus
  10. Terimakasih infonya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  11. salam gan, senang bisa berkunjung ke sini, salam all.

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. Bikin jg percuma. Loe gx bakalan bs bikin selongsong pelurunya

      Hapus
  13. artikelnya mantap gan

    http://jualsenjataapi57.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. artikelnya sangat membantu gan

    http://jualsenjataapiimportmurah.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. thanks for the article information is very useful for me

    BalasHapus
  16. Mau nanya kalau mesiu bisa meledak ga pake listrik

    BalasHapus
  17. pojok teror... kalau anda bisa bikin.. boleh anda duluan.. kadang anda pun tak ngerti cara buatnya.. itu bukan cara buat sejta browww. tapapengertian dan penggunaan senjata.

    BalasHapus
  18. musang berbulu domba... orang lagi sibuk cari tau bkin senjata, malah kau pasang iklan jual taik iblis.

    BalasHapus
  19. Ah lieur uy t ngrti bhasa na, pke bhasa sunda ath brow

    BalasHapus
  20. Terimah kasih atas infonnya.ini pasti bermanfaat buat saya..eh..jangan lupa teman2 untuk saksikan gerhana matahari total 9 maret 2016 .....dari siswanto.....

    BalasHapus
  21. Blog apa ni gx guna , itu penjelasan cara gunain nya bukan cara buat nya , klo emang bisa uda bikin gua

    BalasHapus
  22. teriamah kasih atas infonya gan

    https://gudangsenjataresmi.wordpress.com/jual-senjata-api-bekas/

    BalasHapus
  23. Read dong penting banget ini





    Iya kak ini penting banget
    Kakak pasti lgi cari BISNIS MODAL KECIL yang dimana ada leader2 yg selalu ad buat kakak kan?
    Yuk join aja di bisnis 25.000 kak
    ✔lebih dari 13 leader siap bimbing kakak
    ✔Dri Leader sampai downline turun tangan bantu kakak
    ✔Ga pake Nipu2
    ✔Modal 25.000
    ✔Bisnis ad 10 ,dan masih akan bertambah lagi loh��
    So Mau sukses di usia muda?? Tanya & Pastikan diri kakak Bergabung bersama kami
    Info lebih lanjut
    Line: http://line.me/ti/p/%40lyp8749l

    BalasHapus
  24. Maksudnya apa gak jelas gan

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Gk ngerti bg..!!
    Tolong di benerin lagi bg biar dapat di pahami orang..!!
    Dan tolong di permudah ya bang..!! :)

    BalasHapus
  27. BANTU PROSES KARTU KREDIT BANK BNI SYARIAH
    BNI Syariah Hasanah Card Classic credit card
    BNI Syariah Hasanah Card Classic
    Mencari kartu kredit yang menggunakan prinsip syariah? BNI Syariah Hasanah Card Classic jawabannya yang menggunakan Akad Kafalah, Qardh, dan Ijarah.
    TLP/SMS/WA DI 085600125176facebook di kartu kredit syariah atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara
    BP CHAIRUL SARTO UTOMO
    Berikut Alamat dan Nomor Telepon Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang.
    Alamat: Jl Ahmad Yani No. 152, Semarang 50242.
    Nomor Telepon: (024) 831 3247 831 5027
    Nomor Faks: (024) 831 3217
    karyawan lampirkan syarat fc ktp slip gaji min 3 juta npwp wajib, wiraswasta lampirkan fc ktp,npwp,siup dan tdp untuk wiraswasta wajib ada no fixline ( telp kabel ) di tempat usahanya
    proses berkas dikirim via emai/wa/line/bbm dan 100% aman bisa hub no bni syariah ahmad yani untuk menanyakan nama saya ,atau
    BNI Syariah Call Center 500046 atau 68888 melalui ponsel.pin 5E86013C
    TLP/SMS/WA DI 085600125176/FB kartu kredit syariah atau di duniabuana@rocketmail.com. alamat email di rooly88@gmail.com, melayani nasabah di seluruh nusantara

    BalasHapus
  28. for normal or healthy humans when exposed to these toxins will experience early symptoms instantaneous pain in the back of the head rather part of the brain
    togel online singapura

    BalasHapus
  29. salah bikin judul nya gan,,,,seharusnya berjudul "penjelasan tentang komponen dalam pistol dan fungsi kegunaan nya" tapi gpp makasih gan ane jadi tau komponen dalam pistol

    BalasHapus
  30. Dropship & reseller merapat
    ✅tdk perlu stock produk
    ✅tdk perlu repot paketin produk
    ✅ada gaji bulanan

    http://tinyurl.com/hdjhd9v

    BalasHapus
  31. ini yg dinamakan google translate.. hahaha

    BalasHapus
  32. Barang kali ada yang membutuhkan jasa pembuatan ijazah dan BPKB Lengkap dengan STNK dan Plat Nomor, bisa request nomor plat, aman dan terdaftar bebas didaerah mana saja selama masih di pulau jawa sumatera kalimantan dan bali.
    Harga menyesuaikan tipe kendaraan, dijamin murah.
    Terima jasa pembuatan ijazah S1 dan S2 terdaftar dikti.
    Contact BBM D92DF4BD atau chat FB dan WA 085726410025
    Silahkan lengkapi kendaraan anda dengan benar dan yang mau menaikkan grade pekerjaan mari merapat

    BalasHapus
  33. Sangat benar sekali brother, wes sama seperti biasa tak kerjakan, sekedar info, kalau ada yg pesan juga bisa tak buatkan, wa aja langsung, 0895700116528

    BalasHapus
  34. Sangat benar sekali brother, wes sama seperti biasa tak kerjakan, sekedar info, kalau ada yg pesan juga bisa tak buatkan, wa aja langsung, 0895700116528

    BalasHapus
  35. Cocok Buat Tembak Anjing suka Mengonggong

    BalasHapus
  36. Kabar baik  Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan,,
Anda dapat share link anda pada artikel manapun
Terima Kasih