Jumat, 25 Januari 2013

Tagged under:

Cara Membuat Manipulasi Foto Sci-Fi Dramatis di Photoshop

Kali ini saya akan menjelaskan tentang */Cara Membuat Drama Sci-Fi Manipulasi Foto di Photoshop*/
sebelumnya saya berterima kasih kepada  Jarka Hrnčárková yang telah membuat tutorial ini dan saya juga berterimakasih kepada http://photoshoptutorials.ws yang telah share artikel ini

Nah langsung saja dimulai tutorialnya,,
Contoh Hasil :


Download Psdnya:
Download PSD.Zip | 2.62 Mb

Bahan bahan yang dibutuhkan:
Langkah 1 - Menyiapkan Latar Belakang

Ambil gambar latar belakang dan buka di Photoshop. Klik dua kali pada nama layer dan rename menjadi LATAR BELAKANG. Ini adalah kebiasaan yang baik untuk nama semua lapisan Anda dengan benar karena lebih mudah untuk mengarahkan pada mereka nanti.

Mari kita membuat penyesuaian pertama. Sekarang gambar memiliki kontras yang sangat rendah. Untuk memperbaikinya menambahkan Tingkat penyesuaian lapisan baru. Anda dapat menemukan tombol Tambah mengisi baru atau penyesuaian lapisan di bagian bawah palet Layers.

Jika Anda tidak melihat palet ini pergi ke Window> Layers atau cukup tekan F7 pada keyboard Anda.


Mengatur Input Level pada 43; 0,80; 216.


Gambar Anda akan terlihat sejauh seperti di bawah .



Langkah 2 - Membersihkan Latar 

Dalam langkah ini Anda akan menghapus atap di pohon-pohon di latar depan karena mereka cukup mengganggu.

Tambahkan layer baru di atas semua lapisan dan nama itu misalnya Cleaning Foreground. Ambil Stamp Tool (S), pilih beberapa sikat bulat yang lembut dan mengatur Opacity pada 100%. Lepaskan atap yang dilingkari pada gambar di bawah.


Jika Anda tidak terbiasa dengan cara menggunakan Stamp Tool (S) saya sarankan Anda untuk membaca beberapa tutorial tentang alat ini sangat baik. Waktu yang dihabiskan dengan belajar tentang alat ini pasti bernilai.

Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan tempat sumber yang sama sepanjang waktu untuk menghindari pola berulang yang Anda bisa dapatkan. Di bawah ini Anda dapat melihat contoh kloning yang benar dan salah.


Langkah 3 - Menambahkan Langit

Ambil gambar langit dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di atas semua lapisan dan nama SKY.

Untuk berbaur layer dengan sisa gambar mengubah Blending Mode nya dari Normal menjadi Multiply dan menurunkan Opacity pada 70%. Anda dapat menemukan kedua pilihan di bagian atas palet Layers.


Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar berikut bagian atas langit dicampur dengan benar. Tapi bagian bawah membutuhkan beberapa menyesuaikan. Anda akan memperbaikinya dalam langkah berikut.


Langkah 4 - Memadukan Bagian Bawah Langit

Seperti yang sudah saya katakan bagian bawah dari langit perlu dicampur baik. Sekarang ini menyebabkan bahwa kota di cakrawala terlalu gelap yang tidak terlihat dipercaya. Ada juga transisi yang sangat tajam antara langit ditambahkan dan sisa gambar. Anda akan memperbaiki kedua dalam langkah ini.

Anda bisa menggunakan Eraser Tool (E) untuk memberikan bagian yang tidak diinginkan dari langit tapi saya akan merekomendasikan Anda untuk menghindari solusi ini. Jika Anda menggunakan Eraser Tool (E), bagian terhapus hilang untuk selamanya dan Anda tidak bisa membiarkan mereka muncul kembali jika Anda perlu.

Saya punya solusi yang lebih baik untuk Anda - lapisan pelindung. Jika Anda menggunakannya Anda tidak menghapus atau menghapus beberapa bagian, Anda hanya menyembunyikan mereka dan Anda dapat membiarkan mereka muncul kembali setiap kali Anda inginkan, yang sangat praktis. Khusus untuk manipulator foto.
Pastikan bahwa lapisan SKY aktif - klik saja. Dan kemudian menambahkan layer mask dengan mengklik tombol layer mask Tambah di bagian bawah lapisan palet.


Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa soft round brush dan menurunkan Opacity pada sekitar 30%. Pilih warna hitam dan cat di atas wilayah langit Anda ingin membuat tak terlihat. Untuk mendapatkan inspirasi di mana untuk melukis Anda dapat melihat pada gambar berikut. Area yang harus disembunyikan adalah warna merah yang disorot.


Perhatikan bagaimana lapisan pelindung bekerja: Jika Anda ingin menyembunyikan sesuatu di cat dengan warna hitam. Jika Anda ingin membuatnya terlihat lagi cat dengan warna putih. Misalnya 50% warna abu-abu membuat gambar 50% dll tak terlihat.

Langkah 5 - Membuat langit Lebih Dramatis

Aku tidak tahu bagaimana Anda tetapi saya benar-benar seperti drama di gambar saya dan drama sering berarti kontras tinggi. Itulah mengapa Anda akan meningkatkan kontras dari langit dalam langkah ini.

Tambahkan layer penyesuaian baru (sama seperti pada langkah 1) Level atas SKY dan mengatur Level Input pada 37; 0,68; 218.


Anda ingin hanya mengubah langit dan bukan seluruh gambar. Untuk mencapai bahwa Anda akan membuat clipping mask dari adjustments layer ini.
Klik kanan pada menu adjustments Level dan memilih opsi Create Clipping Mask.
Pada gambar berikut Anda dapat melihat urutan lapisan sejauh ini.



Dan ada adalah bagaimana gambar Anda akan terlihat seperti sejauh ini.


Langkah 6 - Rincian di Langit

Saat ini sisi kiri langit adalah jenis yang membosankan. Hanya saja wilayah abu-abu besar tanpa rincian. Anda akan membuatnya lebih menarik dalam langkah ini.

Ambil gambar awan dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di atas semua lapisan dan nama itu CLOUDS.

Untuk berbaur dengan benar dengan sisa langit Anda perlu melakukan dua hal - perubahan pertama Blending Mode dan kedua membuat transisi lunak dengan menggunakan layer mask.
Mari kita mulai dengan mengubah Blending Mode. Mengubahnya dari Normal ke Luminosity dan menurunkan Opacity pada 75%.


Sekarang tambahkan layer mask untuk lapisan ini. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa soft round brush dan menurunkan Opacity pada 30%.

Pilih warna hitam dan cat di sekitar tepi lapisan untuk menciptakan bagus, transisi lembut. Pada gambar berikut Anda bisa mendapatkan inspirasi di mana untuk melukis. Ini disorot dengan warna merah lagi.


Langkah 7 - Menambahkan Api

Jika Anda melihat gambar pratinjau Anda melihat bahwa seluruh kota dalam api. Anda akan membakarnya dalam hal ini dan beberapa langkah-langkah berikut.

Download beberapa gambar api yang terdaftar di awal tutorial dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di atas semua lapisan. Anda perlu untuk berbaur dan mengubah ukurannya agar sesuai dengan sisa gambar.

Ini akan sangat sulit dan memakan waktu untuk berbaur api dengan penggunaan layer mask dan Brush Tool (B). Untungnya ada cara yang sangat cepat dan efektif. Karena api memiliki latar belakang hitam Anda dapat berbaur dengan mudah dengan mengubah Blending Mode nya dari Normal ke Layar. Hitam menjadi tak terlihat.

Untuk mengubah ukuran gambar pergi ke Edit> Free Transform atau tekan Ctrl + T. Dengan menyeret beberapa kotak kecil di sudut-sudut mengubah ukurannya pada ukuran yang Anda inginkan. Tekan Shift sementara Resize untuk tetap proporsi konstan.


Dalam gambar pratinjau ada beberapa unsur arah mana dipengaruhi oleh arah angin - asap, mantel wanita dan rambut dan juga api. Untuk membuat adegan realistis semua elemen harus memiliki arah yang sama seperti angin.
Untuk menyesuaikan arah bergerak api dengan alun-alun ke arah yang sempit terlihat pada gambar di bawah ini.


Untuk menerapkan perubahan tekan Enter pada keyboard Anda.

Langkah 8 - Api Lebih banyak

Gunakan proses yang diuraikan dalam langkah sebelumnya dan menambahkan api lagi.

Untuk membuat seluruh gambar lebih realistis mencoba untuk menambahkan variasi ke dalam kobaran api. Anda dapat mencapai itu dengan menggunakan stok foto semua api yang terdaftar di awal tutorial, tidak hanya satu bahkan jika itu lebih cepat. Anda juga dapat mengubah bentuk api dengan menggunakan alat Warp.

Untuk mengaktifkan Tool Warp pergi ke Edit> Transform Warp>. Kotak akan ditampilkan. Anda dapat menyesuaikan bentuk dan bentuk nyala api.


Untuk menerapkan perubahan tekan Enter pada keyboard Anda.

Pada gambar di bawah ini Anda dapat melihat di mana Anda dapat menempatkan api lainnya.


Untuk membuat bekerja dengan semua lapisan mudah menggabungkan semua lapisan dengan api menjadi satu layer dan beri nama FLAMES.

Langkah 9 - Asap

Jika ada api biasanya ada juga beberapa. Anda akan menambahkannya dalam langkah ini.

Ambil smoke brush yang terdaftar di awal tutorial dan menginstalnya ke Photoshop. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menginstal kuas Anda dapat membaca tutorial ini, di mana itu dijelaskan dengan baik.

Tambahkan layer baru di atas semua lapisan dan nama itu SMOKE. Ambil Brush Tool (B) dan pilih salah satu brush anda baru saja menginstal. Turunkan Opacity pada sekitar 80% dan pilih beberapa abu-abu gelap (tidak hitam) warna.
Sekarang hanya melukis asap.

Perlu diingat untuk melukis dalam arah yang sama dengan api yang membakar. Untuk menambah lebih banyak variasi untuk merokok mengubah kuas. Anda juga dapat mengubah Master Diameter kuas masing-masing untuk membuat ukuran yang berbeda dan juga jika Anda ingin menggunakan alat Warp sama seperti pada langkah sebelumnya untuk mengubah bentuk beberapa api.

Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana gambar Anda akan terlihat seperti sejauh ini.


Langkah 10 - Helikopter

Untuk memiliki rincian lebih lanjut dalam manipulasi foto Anda, Anda akan menambahkan beberapa helikopter dalam langkah ini.

Download foto stok helikopter dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di bawah lapisan FLAMES. Mengubah ukurannya pada ukuran yang tepat dan nama lapisan misalnya HELICOPTER. Untuk berbaur dengan benar dengan sisa gambar memotong latar belakang. Untuk melakukan penggunaan bahwa apa pun metode yang Anda merasa nyaman dengan, misalnya Lasso Tool (L).

Setelah itu duplikat layer tiga kali. Untuk duplikat klik kanan di dalam dan hanya pilih lapisan opsi Gandakan.

Tempatkan tiga helikopter lain di tempat yang sama seperti yang Anda lihat pada gambar pratinjau. Resize mereka sama seperti Anda sudah melakukannya dalam langkah ini dan sebelumnya. Dan flip dua helikopter horizontal. Untuk melakukan itu pergi ke Edit> Transform Horizontal> Flip.
Pada gambar di bawah ini Anda dapat melihat hasil dari langkah ini.


Langkah 11 - Kabut

Untuk menciptakan suasana sedikit lebih misterius Anda akan menambahkan kabut di atas sungai di langkah ini.

Ambil mist brush. Saya menggunakan yang tercantum di awal tutorial tetapi merasa bebas untuk menggunakan lain yang bebas. Instal kuas ke Photoshop.
Tambahkan layer baru di atas semua lapisan dan nama itu MIST.

Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa sikat anda baru saja menginstal, mengatur Opacity pada 100% dan memilih beberapa warna abu-abu terang dari langit.
Hindari menggunakan warna putih murni karena biasanya terlalu keras dan tidak terlihat baik dalam gambar. Cobalah untuk menggunakan beberapa alternatif lembut seperti abu-abu terang, dll kuning muda Ini kasus yang sama dengan warna hitam.

Di bawah ini Anda bisa mendapatkan inspirasi di mana untuk melukis kabut.


Langkah 12 - Menambahkan Batu dan Wanita

Latar Belakang sudah hampir selesai, mari kita fokus pada latar depan. Ini akan menjadi langkah yang sangat cepat. Ambil gambar batu dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan layer di atas semua lapisan dan nama itu ROCK.

Lakukan hal yang sama dengan gambar seorang wanita. Tempatkan di atas dan namai itu, Surprisingly, WANITA.


Langkah 13 - Menambahkan Rambut

Karena semua rambut wanita angin itu harus terbang. Anda akan melakukannya dalam langkah ini. Ambil sikat rambut yang terdaftar di awal tutorial dan menginstalnya ke Photoshop.

Buat layer baru di atas semua lapisan dan nama itu RAMBUT. Ambil Brush Tool (B) dan pilih beberapa sikat rambut Anda baru saja menginstal. Tekan Alt pada keyboard untuk mengaktifkan Eyedropper Tool (I) dan memilih beberapa warna coklat sangat gelap dari rambut wanita. Mencat rambut sama seperti pada gambar berikut.


Seperti Anda dapat melihat bagian-bagian dicat sedikit lebih gelap dari rambut asli. Ini disengaja karena rambut keseluruhan harus sedikit lebih gelap untuk terlihat lebih baik.

Tambahkan layer baru dan beri nama misalnya Darker ROOTS. Ambil Brush Tool (B), memilih beberapa sikat bulat dasar lembut dan mengatur Master Diameter pada 1 pixel. Turunkan Opacity pada 40% dan rambut cat di bagian atas kepala. Akan lebih mudah jika Anda memiliki tablet tapi Anda dapat mencapai hasil yang sama dengan mouse dengan praktek bit.
Di bawah ini Anda dapat melihat apa yang harus Anda cat.


Langkah 14 - Rincian tentang Mantel tersebut

Jika Anda melihat dekat pada mantel Anda mungkin memperhatikan bahwa bagian bawah yang terlihat agak aneh. Anda akan membuatnya lebih baik mencari di langkah ini.


Download foto stok pakaian dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di atas semua lapisan dan nama itu CLOTHING. Mengubah ukurannya pada ukuran yang tepat dengan menekan Ctrl + T pada keyboard Anda dan memutar itu jika perlu.

Tambahkan layer mask, ambil Brush Tool (B) dan memilih beberapa sikat keras. Meningkatkan Opacity pada 100% dan memilih warna hitam. Daripada menyembunyikan hati-hati semua bagian dari lapisan ini kecuali bagian yang berada di atas mantel wanita. Di bawah ini Anda dapat melihat apa yang saya maksud.


Untuk berbaur lebih baik dengan sisa mantel rendah Opacity pada 70%.


Langkah 15 - Mengubah Tangan

Wanita di gambar akhir yang memegang pedang. Tapi sekarang jika Anda melihat gambar ia tampak memegang sesuatu yang lain. Jika Anda menambahkan pedang sekarang tidak akan terlihat realistis. Itulah mengapa Anda akan mengubah seluruh tangan dalam langkah ini.

Download foto tangan dari daftar di awal tutorial dan drag ke manipulasi foto Anda. Nama ini TANGAN layer baru dan letakkan di bagian atas semua lapisan.


Anda perlu untuk menyembunyikan tangan asli karena sekarang ini terlihat benar-benar aneh. Tambahkan layer baru di bawah layer dan TANGAN nama misalnya REMOVE HAND OLD. Ambil Stamp Tool (S) dan clone celana sebaliknya tangan tua. Di bawah ini Anda dapat melihat apa yang Anda harus mendapatkan.


Langkah 16 - Menambahkan Pedang

Ambil gambar pedang dan drag ke manipulasi Anda. Tempatkan di bawah TANGAN tapi di atas REMOVE HAND OLD dan nama SWORD. Resize dan memutar untuk mendapatkan tampilan yang sama seperti pada gambar akhir.

Di sini Anda dapat melihat kemajuan setelah terakhir dua langkah.



Langkah 17 - Menyesuaikan Highlights 

Semua elemen utama sudah ditempatkan di manipulasi. Sekarang saatnya untuk fokus pada menciptakan pencahayaan lebih dramatis karena sekarang gambar datar dan tidak begitu banyak menarik.

Mari kita fokus pada pembuatan highlights pertama. Tambahkan adjustments layer Level baru di atas semua lapisan dan mengatur Level Input pada 0, 2,83; 255.


Anda ingin membuat hanya beberapa bagian dari gambar yang terang. Ambil Paint Bucket Tool (G), memilih warna hitam dan mengisi layer mask dengan itu. Penyesuaian seutuhnya menghilang. Sekarang Anda dapat membiarkan hal itu muncul hanya pada bagian-bagian yang Anda inginkan. Untuk melakukan itu ambil Brush Tool (B), pilih beberapa soft round brush dan mengatur Opacity pada sekitar 10%. Pilih warna putih dan cat di atas area yang harus lebih ringan.

Pada gambar di bawah ini Anda bisa mendapatkan inspirasi di mana untuk melukis. Daerah ini disorot dengan warna merah.


Seperti yang Anda mungkin melihat daerah disorot adalah sekitar api, di mana awan cahaya dari api dapat bersinar dan di puncak pohon - pada dasarnya di mana-mana di mana cahaya dari api bisa mencapai.

Langkah 18 - Menyesuaikan Bayangan

Mari kita lanjutkan bayangan. Dengan menyesuaikan mereka Anda akan dapat menambah volume lebih awan dan membuat sketsa untuk menciptakan lebih mendalam.

Tambahkan Level penyesuaian lapisan baru di atas semua lapisan dan mengatur Level Input pada 0, 0,19; 255.


Anda ingin mengubah hanya beberapa bagian dari gambar lagi. Karena itu Anda perlu mengisi layer mask dari layer penyesuaian dengan hitam. Ambil Paint Bucket Tool (G), memilih warna hitam dan mengisinya.

Ambil Brush Tool (B), gunakan pengaturan yang sama seperti pada langkah sebelumnya dan mulai melukis bayangan. Di bawah ini Anda dapat melihat di mana Anda harus melukis.



Pada gambar berikut Anda dapat membandingkan bagaimana gambar terlihat sebelum dan setelah terakhir dua langkah.



Langkah 19 - Cahaya Api

Harus ada cahaya oranye pada gambar di sekitar api. Anda akan menambahkannya dalam langkah ini. Pada foto berikut Anda dapat melihat bagaimana bangunan terlihat sebelum langkah ini.


Tidak banyak realistis bukan?

Untuk membuatnya lebih nyata Anda akan menambahkan dua jenis cahaya - salah satu yang sangat lembut dan menyebar dan satu tajam.

Tambahkan layer baru di atas semua lapisan dan nama itu CAHAYA KEBAKARAN. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa sikat bulat yang lembut dan mengatur Opacity pada sekitar 20%. Tahan Alt pada keyboard untuk mengaktifkan Eyedropper Tool (I) dan memilih beberapa warna oranye bagus dari api. Cat cahaya terdifusi lembut di sekitar api (lihat foto di bawah ini misalnya).

Setelah Anda selesai membuat Diameter Master sikat kecil (2 - 4 pixels) dan lebih tinggi pada Opacity sekitar 50%. Cat garis oranye tipis di tepi bangunan. Di bawah ini Anda dapat melihat apa yang saya maksud.


Cat dengan cara yang sama sekitar semua api yang dimasukkan ke dalam gambar. Di bawah ini Anda dapat melihat contoh lagi untuk memberikan ide apa yang harus dilakukan. 



Langkah 20 - Meningkatkan Kontras Latar Belakang

Menurut saya background akan layak kontras sedikit lebih. Untuk meningkatkan itu menambahkan Tingkat penyesuaian layer baru dan mengatur Tingkat Input pada 23; 0,93; 235.


Anda tidak ingin untuk menyesuaikan wanita. Untuk menghindari yang membuat pemilihan wanita - tekan Ctrl dan klik pada thumbnail Lapisan WANITA.


Ini mengaktifkan topeng wanita.

Klik pada layer mask dari Tingkat penyesuaian lapisan Anda baru saja menambahkan (dengan topeng wanita masih diaktifkan). Ambil Brush Tool (B), mengatur Opacity pada 100% dan memilih warna hitam. Cat dalam topeng untuk menyembunyikan penyesuaian di sana.

Di bawah ini Anda dapat melihat bagaimana gambar Anda terlihat sejauh ini.


Langkah 21 - Penyesuaian global

Biru dan nada cyan akan sesuai baik dengan suasana gambar ini. Anda akan menambahkannya dalam langkah ini.

Mari kita mulai dengan desaturating lembut. Tambahkan penyesuaian Hue layer baru / Saturation di bagian atas semua lapisan dan mengatur Saturasi nilai pada -25.


Untuk palet warna dingin tambahkan penyesuaian lapisan Color Balance baru di atas semua lapisan dan mengaturnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 22 - Menambahkan Bulan

Saya berpikir bahwa bagian kanan dari langit terlalu kosong. Itulah mengapa Anda akan menambahkan bulan ada dalam langkah ini.

Download stok foto bulan tercantum di awal tutorial ini dan drag ke manipulasi foto Anda. Tempatkan di atas semua lapisan dan nama itu MOON.

Untuk menyingkirkan dari latar belakang hitam di sekitar ambil Magic Wand (W), pilih bagian hitam dan kemudian tekan Delete pada keyboard Anda untuk menghapusnya.

Untuk berbaur bulan bahkan lebih baik dengan sisa gambar mengubah Blending Mode nya dari Normal ke layar.


Ada juga harus ada aura di sekitar bulan. Tambahkan layer baru di bawah MOON dan nama MOON'S AURA. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa sikat bulat besar lembut dan menurunkan Opacity pada 15%. Pilih beberapa cyan sangat ringan atau warna biru dan cat satu titik besar di bawah bulan untuk menciptakan aura. Di bawah ini Anda dapat melihat apa yang saya maksud


Manipulasi foto Anda harus serupa dengan yang ditunjukkan di bawah ini.


Langkah 23 - Penyesuaian lain

Waktu sampai dua penyesuaian - Level dan Curves. Mari kita mulai dengan Levels.

Tambahkan Tingkat penyesuaian lapisan baru di atas semua lapisan dan mengaturnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Ini semacam penyesuaian menambahkan palet warna jauh lebih dingin dan juga membuatnya sedikit lebih ringan. Untuk membawa kembali kegelapan asli menambahkan adjustments layer Curves baru dan mengatur kurva sama seperti pada gambar berikut.


Langkah 24 - Penyesuaian Lokal

Dalam langkah ini Anda akan menyesuaikan beberapa daerah kecil dari gambar untuk menciptakan keharmonisan yang lebih besar - Anda akan membuat sedikit wajah wanita lebih ringan, kacamata hitamnya gelap dan juga menambahkan highlight pada mantelnya.

Mari kita mulai dengan keringanan wajahnya. Tambahkan Tingkat penyesuaian layer baru dan mengatur Tingkat Input pada 0, 1,00; 213. Isi layer mask dari layer dengan warna hitam untuk menyembunyikan penyesuaian dan biarkan muncul kembali dengan lukisan di wajah wanita dengan sikat putih.

Pada gambar berikut Anda dapat melihat bagaimana wajahnya terlihat sebelum dan setelah penyesuaian.


Ini perubahan yang agak kecil tetapi memiliki dampak besar pada gambar. Sering kali beberapa titik penyesuaian gambar tidak membuat beberapa perubahan drastis, dramatis, namun bermain dengan rincian untuk membuat bagian yang sempurna.

Kacamata hitam untuk menggelapkan wanita menambahkan Tingkat penyesuaian lapisan baru di atas semua lapisan lagi dan kali ini mengatur Tingkat Input pada 0, 0,52; 255. Isi layer mask dengan warna hitam untuk menyembunyikan penyesuaian dan kemudian membiarkannya terlihat lagi pada kacamata. Seperti biasanya menggunakan Brush Tool dan warna putih untuk mencapai itu.

Di bawah ini Anda dapat membandingkan bagaimana kacamata hitam terlihat sebelum dan sesudah.


Hal terakhir yang harus dilakukan dalam langkah ini adalah untuk menyesuaikan highlight pada mantel. Untuk melakukan itu Tingkat penyesuaian lapisan menambah baru di atas semua lapisan dan mengatur Tingkat Input pada 0, 2,22; 255. Isi layer mask dengan warna hitam. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa sikat bulat yang lembut dan menurunkan Opacity pada sekitar 20%. Kemudian cat highlight pada daerah yang sama seperti yang disorot dalam gambar berikut.


Pada gambar berikut Anda dapat melihat bagaimana manipulasi foto terlihat sejauh ini.


Langkah 25 - Memadukan Helikopter

Helikopter di latar belakang harus sedikit kurang kontras dan juga harus memiliki lebih nada cyan karena warna langit.

Untuk memperbaikinya tambahkan layer baru di atas semua lapisan dan nama itu misalnya Helikopter - Blending. Ambil Stamp Tool (S), menurunkan Opacity pada 15% - 25% dan lembut mengkloning bagian dari langit di atas helikopter. Anda bisa mendapatkan ide dari apa yang saya maksud pada gambar di bawah.


Selalu ada cara yang lebih bagaimana mencapai efek tertentu di Photoshop. Anda dapat mencapai hasil yang sangat mirip dalam langkah ini jika Anda cat dengan Brush Tool (B) pada opacity yang sangat rendah dan dengan warna cyan atas helikopter. Atau Anda bisa menurunkan opacity dari helikopter itu sendiri.

Langkah 26 - Menambahkan Burung

Ini adalah langkah agak cepat di mana Anda akan menambahkan beberapa burung di sekitar bulan untuk memiliki rincian lebih lanjut dalam gambar.

Ambil kuas burung yang terdaftar di awal tutorial dan menginstalnya ke Photoshop. Tambahkan layer baru di atas semua lapisan. Nama itu hanya BURUNG. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa kuas burung yang baru saja diinstal. Mengatur Opacity pada 100% dan memilih beberapa biru sangat gelap atau warna cyan. Cat burung beberapa.

Pada gambar berikut itu menunjukkan bagaimana gambar Anda terlihat sejauh ini.


Langkah 27 - Lightening

Langkah lain sangat cepat. Anda akan membuat gambar sedikit lebih ringan sekarang. Untuk mencapai itu Tingkat penyesuaian lapisan menambah baru di atas semua lapisan dan mengatur Tingkat Input pada 0, 1,18; 250.


Sudah kubilang ini akan berlangsung cepat

Langkah 28 - Pembentukan Ulang Batu

Ini adalah langkah besar terakhir sebelum Anda menyelesaikan bagian Anda.

Jika Anda melihat dekat pada batu yang berdiri wanita Anda mungkin memperhatikan bahwa ia memiliki bentuk yang tidak akan mungkin untuk berdiri. Itulah mengapa Anda akan membentuk kembali dalam langkah ini dengan mengubah lampu dan bayangan.


Anda akan mulai dengan meringankan bagian atas batu. Tambahkan adjustments layer Levels baru di atas semua lapisan dan mengatur Tingkat Input pada 0, 1,52; 255. Isi layer mask dengan warna hitam. Ambil Brush Tool (B), pilih beberapa sikat bulat yang lembut, memilih warna putih dan cat untuk mendapatkan tampilan yang sama seperti pada gambar berikut.


Sisi depan batu harus lebih gelap. Tambahkan adjustments layer Levels baru di atas semua lapisan dan mengatur Levels Input pada 0, 0,84; 255. Isi layer mask dengan warna hitam dan kemudian ambil Brush Tool (B). Gunakan pengaturan yang sama seperti sebelumnya dan menggelapkan bagian depan batu.


Hal terakhir adalah untuk menambahkan bayangan di bawah sepatu. Untuk melakukan itu menambahkan adjustments layer Levels lain dan mengatur Levels Input pada 0, 0,62; 255. Isi layer mask dengan warna hitam lagi dan ambil Brush Tool (B). Turunkan Opacity dari sikat pada 30% dan mulai membangun bayangan untuk mendapatkan sesuatu yang mirip dengan gambar di bawah ini.


Langkah 29 - Desaturation

Ini adalah langkah yang terakhir di mana Anda akan desaturate cyan nada sedikit. Untuk melakukan itu penyesuaian lapisan Saturation menambah baru Hue /, sebagai warna pilih Cyans dan mengatur Saturasi nilai pada -15.


Jadi deh :D


Sekian dari saya mohon maaf apabila kata"nya sulit dimengerti / tidak baku
Selamat mencoba & Sampai jumpa

Translate By: Google with Aandth's Blog Team
Posted By: Jarka Hrnčárková & http://photoshoptutorials.ws
Shared By : Aandth's Blog

7 komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan,,
Anda dapat share link anda pada artikel manapun
Terima Kasih