Cara Mudah Membuat Pistol dengan Bahan Umum Untuk Pertahanan Diri

Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara */ Cara Mudah Memb uat Pistol dengan Bahan Umum Untuk Pertahanan Diri */
Peringatan:
  1. Jangan digunakan untuk membunuh seseorang jika tidak terpaksa
  2. Jauhkan dari jangkauan anak"
  3. Pastikan peluru sudah ikeluarkan dari pistol/senjata tersebut
  4. Jika ada kesalahan kecil pada perakitan bisa membahayakan anda
Contoh :
Kata Pengantar:
Anda mungkin akan dimasukkan ke dalam situasi di mana hal-hal menjadi buruk, sangat buruk dan pistol adalah satu-satunya cara untuk mempertahankan dan / atau melindungi diri sendiri. Dalam situasi yang Anda mungkin perlu untuk membangun sebuah senjata improvisasi untuk juga membantu Anda dalam memperoleh senjata yang lebih baik.

Apapun kebutuhan Anda untuk pistol mungkin, Anda dapat membuat senjata dengan bahan umum banyak tersedia dan peralatan, kerja keras dan kecerdikan.

Amunisi
Tujuan utama dari senjata api amunisi adalah efektif dan aman menuju sasaran. Dalam rangka untuk belajar bagaimana membuat pistol, perlu terlebih dahulu memahami amunisi.
Amunisi modern terdiri dari empat komponen utama:
  1. Sepotong timbal atau jenis lainnya dari logam lunak yang disebut sebagai peluru.
  2. Sejumlah kecil mesiu tanpa asap, yang menciptakan kuantitas sangat tinggi gas seperti luka bakar. Gas pada gilirannya proyek peluru melalui laras pistol dan menuju target.
  3. Sebuah jumlah yang sangat kecil bahan peledak sensitif tekanan yang membakar mesiu tanpa asap di atas api. Hal ini disebut sebagai primer.
  4. Sebuah casing baja atau kuningan yang memegang peluru, bubuk, dan primer.
Semua potongan-potongan ini bersama-sama disebut cartridge.

Peluru akan diposisikan di salah satu ujung casing dan primer akan diposisikan di ujung lainnya. Amunisi kaliber .22 adalah pelek-api amunisi. Ini berarti bahwa primer disimpan di tepi cartridge. Kaliber Sebagian besar lainnya, namun adalah pusat-api, yang berarti bahwa primer di amunisi ini disimpan di pusat akhir cartridge.

Komponen dari Pistol rakitan
Pistol Barrel
Setiap pistol harus memiliki per barel. Sebuah pistol atau pistol mungkin memiliki laras sekitar beberapa inci, dan shotgun atau senapan mungkin memiliki 16 inci per barel atau lebih.

Dalam senjata api kualitas produksi, pistol dan senapan barel telah memotong alur kecil dalam diri mereka. Alur tidak berjalan lurus, namun perlahan-lahan melengkung di sepanjang laras. Teknik ini disebut rifling. Rifling menyebabkan peluru berputar saat melewati laras. Pemintalan membantu dalam menstabilkan dan membuat peluru pistol lebih akurat.

Sebagian besar senjata yang dibuat tangan kekurangan barel senapan, karena proses rifling sulit untuk menciptakan dalam situasi di mana improvisasi diperlukan.

Senjata rakitan umumnya menggunakan pipa air atau pipa baja untuk barel. Pipa baja akan membuat laras senapan sangat efektif, dan pipa baja akan berfungsi sebagai laras pendek sangat baik. Untuk laras senapan, pipa baja tidak terlalu efektif.

Sebuah masalah pilihan penting apa jenis senjata api kaliber improvisasi Anda akan menggunakan, namun yang harus ditentukan oleh apa amunisi yang Anda miliki mudah diakses. amunisi 357. 3/4 "pipa akan memegang 12 amunisi senapan dan 1/4" pipa akan memegang .380, 9mm, .38.

Menembak Pin
Hati-hati dengan langkah ini karena primer yang sangat sensitif tekanan. Oleh karena itu, ketika kau menyerang primer keras, itu meledak. Primer Kata ini berasal dari "ledakan primer", yang berarti zat ini adalah bahan peledak yang meledakan pertama dan bertanggung jawab untuk meledakkan muatan (besar) sekunder.

Mesiu tanpa asap di sisi lain, merupakan bahan yang sangat aman. Mesiu ini bisa aman disimpan, diangkut dan dibakar. Mesiu tanpa asap hanya berguna (dan berbahaya) ketika dinyalakan dalam ruang tertutup, yaitu: ketika dinyalakan di dalam kartrid amunisi.

Namun primer dilindungi dibalik dinding logam tipis. Tugas utama dari pin adalah pembakaran, untuk menyerang bahwa dinding logam tipis cepat dan keras. Primer adalah sensitif tekanan. Ketika dipukul oleh pin menembak, primer akan meledak, yang akan membuat api, menyalakan bubuk pistol berasap.
Blok Bagian Belakang
Setelah bubuk berasap dinyalakan, bedak akan menciptakan jumlah yang luar biasa dari gas. Gas ini akan mendorong peluru keluar dari bagian depan pistol. Anda harus memastikan bahwa gas tidak mendorong kartrid casing keluar bagian belakang senjata api, karena ini bisa menjadi mematikan bagi orang penembakan senjata.

Bagian belakang senjata api ini disebut sebagai sungsang. Untuk mencegah kartrid casing dari keluar melalui sungsang, pelanggaran harus diblokir entah bagaimana. Fungsi yang digunakan untuk untuk ini disebut blok sungsang.

Dalam membangun senjata api improvisasi Anda, blok sungsang adalah bagian yang paling sulit dan dapat sangat bervariasi. Sepotong Ini dapat dimasukkan dari apapun terlihat kokoh dan tersedia. Ini adalah bagian yang sangat rumit karena harus memblokir sungsang sementara memungkinkan akses pin menembak ke primer.

Salah satu contoh umum dan bentuk yang baik dari sebuah blok sungsang adalah topi pipa dasar dengan lubang dibor ke dalamnya untuk pin menembak.

Pemicu
Hal ini diperlukan untuk pin menembak untuk menyerang primer cepat dan keras. Cara terbaik untuk menyelesaikan tugas ini adalah untuk membuat pin sisa pembakaran alami terhadap primer dan menggunakan kekerasan beberapa untuk menarik pelatuk dari primer.

Gaya ini biasanya terdiri dari satu set elastis yang kuat atau karet gelang atau satu set mata logam. Item ini tertarik ke pin menembak dan pin menembak ditarik kembali. Ketika pin pembakaran dilepaskan, pin pemogokan primer dan menyebabkan pistol untuk menembak.

Dalam senjata api kualitas produksi, blok biasanya ditempatkan dalam bagian depan menembakkan pin untuk mencegah pembuangan disengaja jika pin menembak dipukul atau jika senjata tersebut terjatuh. Senjata improvisasi sangat sedikit akan memiliki alat tersebut. Harap berhati-hati!

Peringatan dan Disclaimer
Sebagai lain diatas, pistol bisa menyebabkan masalah serius dalam 2 cara yaitu:

1. Pistol bisa marah sebuah rezim totaliter di mana Anda tinggal, menyebabkan rezim untuk memenjarakan atau membunuh Anda.

2. Jika Anda bahkan membuat kesalahan terkecil selama perakitan Anda, hukum fisika dapat melukai atau membunuh Anda.

Untuk mencegah bahaya pertama, pastikan untuk penelitian semua setempat yang berlaku, undang-undang negara bagian dan federal, dimanapun Anda berada sebelum terlibat dalam jenis proyek.

Untuk mencegah bahaya kedua, sebagai tertentu mungkin bahwa Anda memahami setiap langkah yang kita pakai. Pikirkan dengan hati-hati tentang kekuatan-kekuatan yang terlibat dan petunjuk yang mereka hadapi. Jika Anda memiliki lebih dari satu putaran amunisi dan api uji dapat pistol Anda Anda harus. Uji api dengan melampirkan dengan kuat ke sebuah pohon atau benda lain besar dan menembak dari jarak jauh dengan tali terpasang untuk memicu.

Senjata api dan senjata mengakhiri zaman kegelapan dan membawa kita ke zaman kesetaraan sipil: memajukan kehidupan, kebebasan dan kebahagiaan. Berhati-hatilah bahwa Anda tidak kehilangan hak istimewa mereka dengan menangani ceroboh Anda improvisasi pistol.

Maaf jika bahasa dalam tutorial inisulit dipahamu / tidak baku,,,
Translate by: Google
Posted By : Aandth's Blog
no image
Item Reviewed: Cara Mudah Membuat Pistol dengan Bahan Umum Untuk Pertahanan Diri 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

ya makasih bos infonya

hadeeuu ga ngerti bacanya, kyk baca terjemahan dari transtool

http://reseppriaidamanmakasar.blogspot.com/

mungkin bisa di buat secara bertahap

Kagak ngarti bahasanya terlalu rumit

Tanpa modal, klik saja http://ngeklik.com/?id=davitmunthe keanggotaan langsung aktif dan bisa hasilkan ratusan ribu perhari

http://ngeklik.com/?id=davitmunthe
rahasia sukses dari internet......

Masih bangga aje lu sama copypaste.

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!