Jumat, 04 Januari 2013

Tagged under:

Cara Mudah Melindungi Website Dari Para Defacer/Hacker


Kali ini saya akan menjelaskan tentang "Cara Memberi Perlindungan Dari Para Defacer/Hacker"
Pada postingan saya dulu saya pernah memostingkan Cara Deface Website Orang

Sebuah perusakan situs terjadi ketika hacker mengubah tampilan visual dari sebuah situs web, biasanya menggantikan file index.html website dengan berkas sendiri, yang mungkin berisi pesan hacker atau apapun yang berhubungan dengan itu.

Ada banyak teknik yang dapat digunakan untuk melakukan deface website, Namun salah satu teknik yang paling umum digunakan untuk deface sederhana SQL Injection, yang memungkinkan hacker untuk mendapatkan akses administratif ke situs web. Beberapa kali hacker dapat mengelola untuk mendapatkan akses root ke server web dan oleh karena itu dapat menyebabkan perusakan Misa, mengganti file indeks dari semua situs tersedia pada server tertentu. Hal ini mungkin sulit bila dilakukan secara manual, namun ada banyak script yang secara otomatis melakukannya.



Jika Anda seorang webmaster dan melihat ke depan untuk melindungi situs Anda dari yang dirusak atau hacked Anda berada di tempat yang tepat. AntiDef adalah alat yang ditulis dalam java, yang dirancang khusus untuk tujuan melindungi website dari yang rusak atau hacked. Penggunaan yang cukup sederhana, semua manajer server harus lakukan adalah untuk menjalankan aplikasi ini dengan parameter berikut:

Path copy dari website (sumber).
Path application directory.
Path log directory.

Semoga Bermanfaat
Sampai Jumpa
Sumber: http://www.rafayhackingarticles.net/2012/08/protect-website-from-being-defaced-or.html

2 komentar:

Berkomentarlah dengan baik dan sopan,,
Anda dapat share link anda pada artikel manapun
Terima Kasih