Jumat, 22 Maret 2013

Tagged under: , ,

Kerugian Yang ditimbulkan Oleh Tema Skin Pack


Kali ini saya akan menjelaskan tentang */ Kerugian Yang ditimbulkan Oleh Tema Skin Pack */


Banyak orang sekarang ini yang memakasi skinpack. Selain tampilannya yang keren dan bagus, skinpack juga membuat tampilan komputer/laptop kamu menjadi beda. Skinpack juga punya dampak dan kerugiannya sob. Namun tidak semuanya skin pack dapat merusak windows saja namun harddisk pun ikut di serangnya. oleh sebab itu betapa berisikonya orang menginstall skin pack tersebut.

Menurut analisis saya ada beberapa akibat yang di timbulkan apabila anda menginstall Skin pack, antara lain

Windows akan rusak
Kinerja Komputer / Laptop kamu menjadi turun
Ram yang di gunakan 2X lipat
Jika penggunaan RAM 2X lipat, otomatis ram cepat rusak
Bisa menyebabkan Harddisk anda rusak
Processor anda cepat panas
Memperpendek umur laptop/komputer
Sering tersendat-sendat atau lag
Serta sulitnya Uninstall / Menghapus Skin Pack-nya secara keseluruhan

Akibat-akibat di atas saya dapatkan berdasarkan pengalaman saya menggunakan Skin pack dan dari berbagai sumber.
Jika anda ingin mengubah tema windows 7 anda silahkan anda cari aja di sini

Sampai Jumpa
Posted By: Aandths Blog

3 komentar:

  1. saya pernah pakai sekali,,dna ga mau lagi,,
    bner banget kelemahannya tuh,,bkin RAM cepet rusak.
    thanks ya

    BalasHapus
  2. untung aja aku ga masang sob hehe

    btw nice gan :thumbup

    BalasHapus
  3. dulu udah pernah pake , lemotnyaaaa minta ampun :nohope

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan,,
Anda dapat share link anda pada artikel manapun
Terima Kasih