Rabu, 08 Mei 2013

Tagged under:

Cara Mudah Membuat "Harry Potter" Text Effect

Kali ini saya kan menjelaskan tentang */ Cara Mudah Membuat "Harry Potter" Text Effect */
       Saya merepost postingan dari PSDTuts+ yang membuat tutorial kali ini adalah Erasmo D'Onorio De Meo. Dan saya berterima kasih banyak atas tutorialnya,,,





Dalam tip ini tutorial singkat kita akan menunjukkan cara membuat sinematik "Parry Hotter" Efek Teks menggunakan layer styles. Mari kita mulai!

Materials:
Langkah 1

Membuat dokumen baru. PSD, ukuran 1000 x 500 piksel, warna RGB, 72 dpi. Buat layer baru dan mengisinya dengan tekstur logam grunge dan mewarnai ini dengan warna yang Anda inginkan. Sekarang membuat teks menggunakan font: Harry Potter. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan dalam gambar berikut. Sekarang mengubah nama teks ini: "Base". Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Styles> Pilihan Memadukan dan menggunakan pengaturan ini:

 


Langkah 2

Gandakan teks dan nama itu "3D Palsu". Klik kanan pada layer dan klik "Clear Layer Style" atau dalam Styles Palette klik pada gaya pertama
"Default Style(None)" (Ini hal yang sama). Pindahkan lapisan ini sedikit ke kiri untuk menciptakan efek 3D palsu. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:


Langkah 3

Gandakan teks "base" dan nama itu "Bevel". Klik kanan pada layer dan klik "Clear Layer Style" atau dalam Styles Palette klik pada gaya pertama "Default Style (None)" (Ini hal yang sama). Sekarang menempatkan lapisan di atas lapisan lainnya. Dalam menu Blending Options di sebelah kanan mengatur isi ke 0%. Lalu pergi dalam menu Layer> Layer Style> Blending Options dan menggunakan pengaturan ini:



Langkah 5

Efek teks Anda hampir selesai. Sekarang Anda harus membuat "Gradient Map" lapisan untuk mewarnai seluruh karya warna yang Anda inginkan. Sebagai contoh, saya telah memilih warna biru. Akhirnya untuk membuatnya lebih baik, saya telah menambahkan beberapa berkilau dengan sikat sederhana.
 



Dan jadi lah


Selamat Mencoba & Sampai Jumpa

Posted By: PSDTuts+
Repost : Aandths Blog 

2 komentar:

  1. assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

    BalasHapus
  2. beruntung sekali saya baca2 artikel komputer ketemu ini,hehe

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan,,
Anda dapat share link anda pada artikel manapun
Terima Kasih